Iklan

terkini

Kisi-kisi PAS PJOK Kelas 7 Semester 1 Terbaru!

Kamis, 17 November 2022, November 17, 2022 WIB Last Updated 2022-11-17T12:56:50Z

Penilaian Akhir Semester (PAS) akan segera dimulai.Untuk itu sahabat RGI akan membuat kisi-kisi, soal dan kunci jawaban. Pada artikel ini admin akan membagikan Kisi-kisi PAS PJOK Kelas 7 Semester 1 Terbaru!.

kisi kisi penjas kelas 7 semester 1
Kisi-kisi PAS PJOK Kelas 7 Semester 1 Terbaru!
Guru kelas 7, 8 dan 9 harus segera mempersipkan soal PAS Kurikulum 13 atau K13 dengan sebelumnya membuat Kisi-kisi PAS PJOK Kelas 7 Semester 1 Terbaru! yang bisa sahabat RGI unduh di bawah ini!



Pada Akhir semester 1 sudah semestinya siswa SMP/MTs melakukan Penilaian Akhir Semster (PAS) biasanya dilakukan di bulan November-desember selain ujian tulis siswa juga akan melaksanakan ujian praktek sesuai jadwal yang telah di tentukkan melalui surat edaran di lingkungan sekolah masing-masing.


Baiklah seperti yang kita ketahui Kisi-kisi PAS PJOK Kelas 7 Semester 1 Terbaru! SMP/MTs sudah disiapkan dan guru di madrasah membuat soal dan kunci jawabannya. 


Selanjutnya guru SMP/MTs akan mempersiapkan soal dan kunci jawaban sesuai dengan kisi-kisi yang telah diberikan. Dengan demikian, mempermudah guru dalam pembuatan soal dan kunci jawaban.


Adapun struktur dari Kisi-kisi PAS PJOK Kelas 7 Semester 1 Terbaru! yaitu

  1. Identitas soal seperti Satuan Pendidikan, Mata Pelajaran, Kurikulum, Kelas / Semester, Jumlah Soal dan alokasi waktu.
  2. Kompetensi dasar seperti Mempraktekan variasi dan kombinasi teknik dasar salah satu permainan dan olahraga beregu bola besar dengan koordinasi yang baik serta nilai kerja sama toleransi, percaya diri, keberanian, menghargai lawan, bersedia berbagi tempat dan peralatan dan Mempraktekan variasi dan kombinasi teknik dasar salah satu permainan olahraga beregu bola kecil dengan koordinasi yang baik serta nilai kerjasama, toleransi, percaya diri, keberanian, menghargai lawan, bersedia berbagi tempat dan peralatan dan lain-lain.
  3. Materi seperti Sepak Bola,Kasti, Lari dan lain-lain.
  4. Indikator soal Bagian ini yang memudahkan kita untuk membuat soal karena kita dapat mengikuti pembuatan soal sesuai indicator soal yang ada seperti M
  5. Menganalisis permaianan sepak bola dengan bagian-bagian  tubuh yang tidak diperbolehkan dalam permainan tersebut, Menganalisi teknik dasar permainan sepak bola, Memahami dan Menjelaskan teknik dasar menendang bola bagian luar dalam permainan sepak bola dan Memahami dan menjelaskan  teknik dasar menghentikn bola dengan kaki bagian dalam dan lain-lain.
  6. Bentuk soal yaitu pilihan ganda
  7. Nomor soal terdiri dari nomor 1 sampai 40 soal
  8. Level kognitif terdiri dari L1, L2, L3 dan L4
  9. Bobot soal terdiri dari 2 dan 5


Berikut struktur kisi-kisi yang telah admin sajikan untuk memberikan gambaran kepada sahabat RGI sebelum mengunduh Kisi-kisi PAS PJOK Kelas 7 Semester 1 Terbaru! SMP/MTs secara lengkap di bawah ini!


Baiklah bagi sahabat RGI yang Kisi-kisi PAS PJOK Kelas 7 Semester 1 Terbaru! silahkan unduh disini.

Selanjutnya, yang bisa kita simpulkan kisi-kisi PAS ini penting sebelum pembuatan soal karena memudahkan kita dalam merangkum Komptensi dasar, materi, kelas/semester dan indicator soal serta level kognitif yang digunakan dalam pembuatan soal dan kunci jawaban. 


Demikian artikel in admin buat. Terima kasih telah berkunjung.  Semoga bermanfaat.


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kisi-kisi PAS PJOK Kelas 7 Semester 1 Terbaru!

Terkini

Topik Populer

Iklan